Kekasih Jim Carrey Bunuh Diri

Kekasih Jim Carrey Bunuh Diri

 Metrotvnews.com, Los Angeles: Kekasih aktor Jim Carrey, Cathriona White, ditemukan tewas pada Senin, 28 September, di Sherman Oaks, Los Angeles, Amerika Serikat.

Disiarkan The Hollywood Reporter, Rabu (30/9/2015), tubuh perempuan berusia 30 tahun itu ditemukan tak bernyawa oleh rekannya.

Sejauh ini, belum ada hasil autopsi yang menguak secara pasti penyebab kematian White. Walau begitu, ditemukan beberapa pil di samping tubuh White dan juga catatan bunuh diri yang ditujukan kepada Carrey.

Motif bunuh diri wanita berparas cantik itu pun masih gelap.

"Saya kaget dan sangat sedih atas kepergian Cathriona-ku terkasih. Dia tulus, bunga Irlandia yang lembut, terlalu sensitif berada di dunia ini, selalu mencintai dan dicintai. Rasa kasih saya untuk keluarganya, teman-temannya, dan siapa saja yang mencintai dan peduli kepadanya. Kami seperti tersambar petir," ungkap Jim Carrey, melalui juru bicaranya.

Pasangan yang terpaut usia 25 tahun itu mulai menjalin hubungan asmara pada 2012. Tak lama, keduanya putus. Lalu, pada Mei 2015, mereka kembali mesra.

Pertanda White akan mengakhiri hidup terbaca dari linimasa Twitter miliknya. Pada 24 September, dia berkicau "Non-aktif (dari) Twitter. Saya berharap menjadi penerang bagi orang-orang terdekat dan terkasih."

ROS