Kekecewaan Buffon Usai Dikalahkan Dengan Sassuolo

Kekecewaan Buffon Usai Dikalahkan Dengan Sassuolo

WinNetNews.com – Penjaga gawang sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon, merasa kesal dengan kekalahannya atas Sassuolo di giornata ke-10 Serie A.

Turun dengan skuad terbaiknya, Juventus malah bermain buruk, mulai babak pertama, duet Mario Mandzukic dan Paulo Dybala tidak membuahkan hasil.

Juventus memdominasi pertandingan dan mampu menorehkan 63 persen penguasaan bola, malah justru harus tertinggal lebih dahulu pada menit ke-20, melalui tendangan bebas Nicola Sansone.

Juventus makin terpuruk pada menit ke-39, Juventus harus bermain dengan 10 pemain akibat kartu merah yang diterima G Giorgio Chiellini, skor 1-0 untuk kemenangan Sassuolo tetap bertahan.

"Kekalahan ini adalah sesuatu yang benar-benar ingin kami hindari, apalagi kami mampu bermain baik baru-baru ini. Saya tidak marah dengan wasit, saya hanya berbicara dengan hormat dan menerima keputusannya," kata Buffon.

"Saya sangat kecewa dengan performa kami pada paruh pertama. Jika kami adalah tim daerah, saya akan puas dengan reaksi ketika bermain dengan 10 orang, namun kami adalah Juventus. Kami memiliki tujuan yang berbeda, saya hanya bisa kecewa," lanjutnya.

Dengan hasil ini Juventus kini berada di peringkat 12 klasemen sementara Serie A dengan nilai 12. Sementara Sassuolo menghuni posisi lima dengan mengoleksi 18 poin.

(disadur dari bola)