Kekecilan, Kepala Siswa Ini Tersangkut Helm di Hari Pertama Sekolah
Foto: Twitter/MyrulFaruq

Kekecilan, Kepala Siswa Ini Tersangkut Helm di Hari Pertama Sekolah

Kamis, 8 Apr 2021 | 13:14 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Helm digunakan oleh pengguna motor untuk melindungi diri saat sedang berkendara. Tapi sebelum menggunakannya, pastikan helm tersebut ukurannya pas dan mudah dilepas ketika sudah selesai dipakai.

Jangan sampai kejadian yang dialami oleh seorang siswa ini terulang. Pada Senin (5/4) lalu, pengguna Twitter bernama Faruq Amirul (@MyrulFaruq), membagikan sebuah video yang memperlihatkan adiknya yang sedang menggunakan helm.

helm gak bisa lepas
Kepala siswa ini tersangkut di helm saat hari pertama sekolah.  Foto: Twitter/MyrulFaruq

Dalam cuitan itu, disebutkan kalau adiknya tersebut baru saja kembali ke sekolah setelah selama ini belajar secara online. Akan tetapi helm yang hitam yang digunakan, tersangkut di kepala dan tidak bisa dilepaskan.

Dilansir dari World of Buzz, Faruq mengatakan kalau dia tidak tahu bagaimana helm itu bisa tersangkut di kepala adiknya. Dia hanya bisa tertawa melihat adikknya yang kesulitan dan frustasi selama hampir lima menit, berusaha membuka pelindung kepala tersebut.

helm gak bisa lepas
Kepala siswa ini tersangkut di helm saat hari pertama sekolah. Foto: Twitter/MyrulFaruq

Untungnya helm tersebut bisa segera lepas setelah Faruq merekam video itu. Meski begitu, sang adik masih tetap kesal dan dia khawatir akan dipanggil oleh guru karena video itu.

Video berdurasi 32 detik ini sontak viral dan sudah ditonton lebih dari 384 ribu kali. Sekitar 21 ribu warganet pun menyukai unggahan ini dan memberikan respon yang beragam.

“Sekarang cuaca panas sekali, mungkin itu mengembang. Seperti pendulum yang kita pelajari waktu kelas sains,” komentar seorang warganet.

“bagian dia tepuk kepala itu lawak,” kata warganet lain.

“Demi apapun ngakak,” balas warganet lain.

“Tidak akan bohong, jika aku ibu atau saudaranya aku juga akan tertawa dan lupa untuk menolong,” timpal warganet yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...