Kekesalan Ahok Saat Puput Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan
Sumber:Tribunews

Kekesalan Ahok Saat Puput Selalu Dibandingkan dengan Veronica Tan

Rabu, 27 Mei 2020 | 14:30 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Baru-baru ini Basuki Tjahaja  Purnama atau yang biasa disapa Ahok merasa kesal dengan sikap warganet yang selalu membandingkan istrinya, Puput Nastiti Devi dengam Veronica Tan mantan istrinya.

Seorang netizen mengomentari Puput di akun instagram Puput dan Ahok, BTPND. "Ibu Vero tetap terbaik, senyum bu Vero adem banget, dan natural, benar-benar berkelas deh pokoknya," tulis salah satu netizen.

Komentar dari netizen tersebut kemudian mendapat balasan dari akun bersama Ahok dan Puput. Komentar itu seperti menggambarkan kekesalan karena Puput dibandingkan dengan Vero.

"Saya berharap dan berdoa kelak kamu mendapat menantu menantu perempuan seperti Vero dan mendapat ipar perempuan seperti Vero," tulis Ahok dalam akun BTPND.

Tak  berhenti disitu, netizen itu kemudian kembali membalas komentar yang diduga dari Puput tersebut.  Namun, ternyata Ahok ikut angkat suara dan membalas komentar tersebut dengan akun pribadi.

"Ini saya yang balas bukan akun bersama dengan Puput di BTPND. Hati-hati menuduh sembarangan. Semua ada konsekuensinya dan toleransi saya ada batasnya," tulis Ahok melalui akun Instagram pribadinya.


Ahok tampaknya juga kesal karena Vero kerap disebut sebagai perempuan dan menantu idaman. Ia lantas mengungkapkan sejumlah keburukan yang dimiliki Vero di komentar selanjutnya.

"Amin tentu untuk yang lengkap iya, ada bonus pintar akting, playing victim, main pencitraan, dimaafkan berkali-kali, malahan makin berani berbuat, tukang tipu dari sejak menikah, memaksa suami untuk terima punya selingkuhan atau cerai. Itu lah doa dan harapan yang lengkap untuk melengkapi calon menantu perempuanmu atau ipar perempuanmu, amin," tulis Ahok.

Seperti yang kita ketahui, Ahok dan Veronica memang sudah lama bercerai. Kini Ahok begitu bahagia bersama keluarga barunya, Puput dan putranya Yosafat.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...