Kekhawatiran Mourinho Usai Pesta gol di Israel

Kekhawatiran Mourinho Usai Pesta gol di Israel

WinNetNews.com - Chelsea pesta gol saat menghadapi Maccabi Tel Aviv di Sammy Ofer Stadium, Haifa, Israel, Rabu (25/11/2015) dinihari WIB dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions dengan skor 4-0.

Empat gol tim besutan Jose Mourinho itu dicetak oleh Gary Cahill, Willian, Oscar dan Kurt Zouma. Meski menang, The Blues mendapat kabar buruk usai pertandingan tersebut.

Namun Chelsea harus kehilangan kapten timnya, John Terry yang harus dikeluarkan pada menit ke-72 dan digantikan oleh Kurt Zouma. Mourinho pun menyalahkan lapangan setelah Terry cedera.

"Permukaan lapangan buruk dan berbahaya. Saya tahu Terry mendapat kesulitan ketika dia meninggalkan lapangan saat kami unggul 1-0," imbuh Mourinho, seperti diberitakan Sports Mole.

Kehilangan salah satu bek terbaiknya, Jose Mourinho pun kini merasa sangat khawatir, pasalnya Chelsea akan terlibat dalam derby London melawan Tottenham Hotspur di Whitr Hart Lane Stadium akhir pekan ini dalam lanjutan liga Premier.

"Tentunya Terry akan diragukan untuk laga akhir pekan nanti, tetapi saya tidak ingin berbicara tanpa adanya tes terlebih dahulu," ujar Mourinho.