Kelakuan Aneh Jessica Saat di Cafe Olivier

Kelakuan Aneh Jessica Saat di Cafe Olivier

Rabu, 10 Agt 2016 | 14:27 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Salah satu saksi di sidang ke sebelas Jessica Kumala Wongso, Ajun Komisaris Besar Nuh Al-Azhar mengungkap ada kejanggalan dari perilaku Jessica Wongso saat berada di Kafe Olivier.

Beberapa kejanggalan disebutkan seperti berpindah – pindah tempat selama beberapa kali. Hal itu terekam CCTV saat Jessica datang ke kafe, yaitu pada pukul 15.30 WIB detik ke-49, sampai dengan penyajian kopi pada pukul 16.26 WIB detik ke-25.

"Dengan pemahaman rangkaian momen yang utuh ada beberapa kejanggalan, dimulai ketika terdakwa duduk ke meja 54, di ruang cocktail terdakwa menoleh beberapa kali dan fokus ke meja 54," kata Nuh di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016).

Setelah itu Jessica bergeser ke tengah sofa dan sejajar dengan CCTV, kemudian ia meletakkan paper bar dengan sejajar di atas meja.

"Kemudian kopi dan cocktail datang, pelayan cocktail menata menu, terdakwa mengambil tatakan menu dan diletakkan di ujung," beber Nuh.

Tidak berapa lama Jessica mengambil sesuatu dari dalam tas, lalu gelas kopi yang ada di depannya di bawa ke ujung meja dan paper bag diambil ke belakang sofa.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...