Kelamaan Dugem, Wajah Beyonce Digigit Orang
Foto:Gettyimages

Kelamaan Dugem, Wajah Beyonce Digigit Orang

Kamis, 29 Mar 2018 | 11:03 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Baru-baru ini fans Beyonce dihebohkan dengan kabar jika wajah sang diva tersebut digigit seorang artis. Dikutip dari CNN, Tiffany Haddish yang melakukan wawancara bercerita wajah Beyonce digigit seorang artis.

Haddish mengatakan, ia bertemu Beyonce pada sebuah pesta di Los Angeles, Desember tahun lalu. Pesta itu juga dihadiri suami Queen Bey, Jay-Z.

Menurut Haddish, ada seorang artis  yang saat itu bertingkah aneh dan diduga mabuk. Haddish juga melihat Beyonce menarik Jay-Z untuk menjauhi aktris tersebut.

"Mereka kembali ke ruangan, saya bertanya apa yang tengah terjadi, Dan teman Beyonce datang dan berbicara 'Lu tahu kalau dia baru saja menggigit Beyonce?" kata Haddish. 

Haddish yang menolak menyebut nama artis tersebut dan tersinggung dengan kejadian yang menimpa sahabatnya tersebut dan berniat membalas dendam. "Saya bilang ke Beyonce, saya mau pukul orang itu," kata Haddish. 

Haddish mengatakan Beyonce berkata kepadanya bahwa ia memang sudah digigit artis yang masih menjadi rahasia tersebut.  "Beyonce lalu berkata, Tiffany, jangan. Jangan lakukan itu. Cewek itu lagi teler gara-gara ngobat. Bahkan dia tidak minum. Dia biasanya tidak seperti itu. Tenanglah'," kata Haddish. 

Pengakuan Haddish itu pun menimbulkan kontroversi. Fans kemudian mencoba mencari tahu artis yang dimaksud oleh Haddish.  Sejumlah fans pun menduga pesta yang dimaksud Haddish adalah acara yang sama ketika Beyonce merasa ada seorang wanita yang mendekati Jay-Z terlalu dekat.

Sumber:Instagram.com/tiffanyhaddish

 

Sumber:Instagram.com/sarafoster

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...