(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kelamaan Jomblo, Wanita Ini Jual Keperawanannya Seharga Rp 4,3 M

Cindy
Cindy

Kelamaan Jomblo, Wanita Ini Jual Keperawanannya Seharga Rp 4,3 M Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com-  Seorang wanita yang berprofesi sebagai pramugari di Jerman baru-baru ini menjadi viral di berbagai dunia. Dikutip dari DailyMail, wanita yang bernama Mandy memutuskan untuk menjual keperawanannya dengan € 250 ribu kepada seorang pengusaha Munich.

Pramugari berusia 36 tahun ini memilih untuk menjual keperawanannya karena ia merasa tidak akan menemukan seseorang yang tepat.

"Aku bisa terus mempertahankan keperawanan saya bertahun-tahun, mengatakan pada diri sendiri bahwa saya hanya harus menunggu satu tahun lagi sampai saya bertemu dengan pria yang tepat. Tahun-tahun akan berlalu dan aku hanya akan kehilangan waktu. Aku pikir aku melakukan hal yang benar," kata Mandy. 

Mandy menjual keperawanannya di sebuah situs web dan dibeli oleh seorang pengusaha Munich anonim seharga € 250 ribu atau Rp 4,3 miliar. Penawar kedua dan ketiganya adalah pengacara yang menawarkan € 240 ribu atau Rp 4,1 miliar dan pesepakbola Munich yang menawarkan € 200 ribu atau Rp 3,4 miliar.

Pramugari ini juga menjelaskan jika menjadi perawan adalah beban baginya di usia yang sudah 30 tahun lebih. "Perawan berusia 36 tahun itu tidak normal. Aku masih berharap bisa bertemu dengan pangeran tampan. Jika dia mencintaiku, tidak penting apakah aku masih perawan atau tidak," tambah Mandy. 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});