Kelamaan Nunggu, Anjing Ini Bunyikan Klakson Terus-menerus Demi Panggil Pemiliknya
Foto: Instagram.com/steelervh

Kelamaan Nunggu, Anjing Ini Bunyikan Klakson Terus-menerus Demi Panggil Pemiliknya

Senin, 13 Jan 2020 | 15:42 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seekor anjing memang dikenal dengan kepintarannya dalam melakukan seusatu. Tingkah lakunya juga tak jarang membuat pemilik ataupun orang-orang di sekitarnya menjadi gemas.

Baru-baru ini, seekor anjing melakukan hal tak terduga dengan menggunakan mobil pemiliknya. Saat itu, dia sedang ditinggal sendirian oleh sang pemilik di dalam mobil.

Dilansir dari Daily Mail, lantaran tidak sabar menunggu, anjing yang awalnya berada di kursi belakang pindah ke kursi pengemudi dan membunyikan klakson. Tidak hanya sekali, anjing ini terus-menerus memencet klason, agar pemiliknya segera kembali dari toko yang didatanginya.

Dalam video yang beredar di media sosial, peristiwa ini diketahui terjadi di sisi jalan di Melbourne, Australia. Sang pemilik yang mendengar suara klason itu, kemudian buru-buru menghampiri mobilnya.

Dia nampak kesal dengan tingkah anjingnya dan segera membuka pintu mobilnya. Anjingnya pun berhenti membunyikan klakson dan segera keluar dari mobil bersama anjing lain yang berwarna hitam.

Video anjing yang membunyikan klakson ini kemudian menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram seorang pesepeda profesional, Steele von Hoff. Dalam unggahannya itu, ia menulis kalau dulu dia juga melakukan hal yang sama ketika ditinggalkan ibunya ke supermarket.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...