Kelebihan Iphone 6S

Rusmanto
Selasa, 11 Agustus 2015 15:21 WIB
Oleh Rusmanto pada Selasa, 11 Agustus 2015 15:21 WIB
Image Kelebihan Iphone 6S

Dibandingkan Iphone generasi sebelumnya, iPhone 6S akan mengalami beberapa perubahan. Selain dari sisi tampilan, iPhone baru ini juga akan membawa beberapa fitur baru.

Salah satu fitur utamanya adalah Force Touch. Teknologi ini sebelumnya telah diaplikasikan pada MacBook baru dan Apple Watch. Kehadiran Force Touch bakal menghadirkan fungsi baru pada iPhone.

Teknologi Force Touch bisa dipakai di sejumlah aplikasi besutan Apple, salah satunya adalah Maps. Ketika pengguna menekan agak sedikit lama pada suatu tujuan, maka akan muncul petunjuk navigasi.

Force Touch juga akan membantu dalam mengatur koleksi musik di iPhone. Dan yang lebih menarik adalah bagaimana teknologi ini bakal membawa cara pintas pada ikon aplikasi.

Misalnya, jika pengguna menekan agak lama pada ikon aplikasi Phone. Ia dapat memilih jalur pintas ke Voicemail. Contoh lainnya, ketika menekan ikon aplikasi News. Maka pengguna bakal dapat mengakses tab Favorites atau For You.

Selain fitur Force Touch, iPhone 6S bakal memiliki peningkatan spesifikasi. Iphone 6S menggunakan prosesor A9, RAM 2GB, koneksi LTE yang lebih kencang dan kemampuan merekam video 4K.

Rencananya Apple akan memperkenalkan ponsel barunya ini bulan depan bersamaan dengan merilis iPad dan Apple TV generasi baru. (jk) 

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Kesalahan Fatal Kiper Liverpool yang Jadi Sorotan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.