Kelezatan Olahan Kepiting Kalimantan Cocok untuk Santap Malam

Nadia Chevina
Jumat, 19 Februari 2016 18:55 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Jumat, 19 Februari 2016 18:55 WIB
Image Kelezatan Olahan Kepiting Kalimantan Cocok untuk Santap Malam

WinNetNews.com - Kepiting jadi primadona di setiap restoran seafood. Meski menyantapnya agak merepotkan tapi banyak orang tak keberatan karena kelezatan daging kepiting terbukti bisa 'menggoyang' lidah.

Jika bingung mau santap kepiting di mana, Restoran Waha menawarkan berbagai suguhan kepiting. Maulida de Mormes selaku Marketing Communications dari Hotel Kosenda, tempat di mana restoran ini berlokasi, mengatakan olahan kepiting bisa dinikmati untuk lunch dan dinner.

Olahan kepiting yang ditawarkan memiliki tiga bumbu yang bisa disesuaikan dengan selera. Ketiga olahan bumbu tersebut antara lain chili crab, salt and pepper crab serta steam crab bumbu Waha. Varian bumbu ini punya ciri khas cita rasa masing-masing.

Kepiting yang digunakan adalah kepiting yang didatangkan langsung dari Kalimantan. Perporsinya kepiting ini disajikan dengan ukuran 300 hingga 500 gr dan harga perporsinya tergantung berat kepiting.

Dilansir dari laman okezone 

Inilah Manfaat Air Dingin untuk Kecantikan
Intip Cara Mandi Ala Cristiano Ronaldo. Unik Banget!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.