Skip to main content

Kelompok Pemuda Bentrok di Bandung, 1 Orang Korban Meninggal

ilustrasi
ilustrasi

WinNetNews.com - Akibat bentrokan antardua kelompok pemuda di Kota Bandung, satu orang tewas. Perkelahian ini melibatkan puluhan orang dan beberapa mengalami luka-luka.

Korban yang meninggal dunia bernama Imam Iskandar (20 tahun), warga Kampung Bayawak, Kelurahan Cisaranten Kidul, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung. Ia meninggal dunia disebabkan adanya penganiayaan menggunakan senjata tajam. Peristiwa ini terjadi Sabtu (5/11) malam, di kampung Rancabolang, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu.

Perkelahian dua kelompok pemuda ini berawal dari keributan kecil di Lapangan Futsal progresif Cinambo pada Sabtu sekitar pukul 17.00 WIB. Korban Imam dan temannya Pipit kemudian saling ribut dengan pemuda Cinambo yang dipimpin Erwin dan Ateng.

Selanjutnya korban Imam pulang ke kampungnya dan menyampaikan keributan ini kepada teman-temannya. Rekan-rekan korban lalu mendatangi lokasi keributan di dekat lapangan futsal.

Sewaktu kelompok Imam tiba di lokasi, puluhan pemuda Cinambo telah bersiap-siap dengan berbagai senjata tajam. Kehadiran kelompok Imam lalu disambut oleh pemuda Cinambo dan terjadilah keributan.

Perkelahian dua kelompok ini berujung meninggalnya Imam di lokasi kejadian. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh polisi sedangkan korban segera dibawa ke rumah sakit untuk di visum.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top