Keluar Dari One Direction, Zayn Malik Merasa Merdeka

Keluar Dari One Direction, Zayn Malik Merasa Merdeka

Kamis, 16 Jun 2016 | 09:37 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Kebebasan merupakan nilai yang paling diinginkan oleh manusia. Begitu juga dengan Zayn Malik yang mengaku merdeka setelah dirinya memutuskan keluar dari boyband yang membesarkan namanya.

"Saya hanya tahu saat itu adalah waktu yang tepat. Saya tahu saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda dan mulai mengekspresikan dengan cara saya merasakan tentang hal-hal tertentu," ucap Zayn.

Dilansir dari laman Female First, Pelantun tembang Pillowtalk tersebut menambahkan bahwa dirinya merasa terpojok. Ia gugup saat mengetahui para penggemarnya bereaksi tentang hengkangnya Zayn dari One Direction. Pada akhirnya, menurut penyanyi berusia 23 tahun itu, para penggemar dapat menerima dirinya yang menggarap proyek solo.

"Saya tidak tahu apa yang diharapkan. Saya ingin membuat pernyataan tentang itu, bahwa ini adalah sesuatu yang benar-benar terpisah dari masalah apa pun yang berada di luar sana. Saya seperti diharapkan oleh para penggemar yang sebelumnya menjadi sedikit ketakutan karena hal itu (keluar dari One Direction)," terangnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...