Keluar dari Penjara, Nunung Siap Jadi Duta Antinarkoba
Sumber:Detik.com

Keluar dari Penjara, Nunung Siap Jadi Duta Antinarkoba

Kamis, 11 Jun 2020 | 11:45 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Komedian ternama Nunung belakangan ini sudah mulai wara-wiri di layar kaca televisi. Seperti yang kita ketahui, Nunung telah bebas dari masa hukumannya di pusat rehabilitasi RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Usai terjerat kasus penggunaan sabu-sabu, rupanya Nunung sempat ditawarkan menjadi duta antinarkoba. Penawaran itu datang saat dirinya tengah diamankan di Polda Metro Jaya.

"Ada sih (tawaran jadi duta antinarkoba) kemarin sama Pak Herry (salah satu komisaris besar polisi) ya, di Polda. Mau di ajak jadi duta anti narkoba," ujar Nunung,dilansir dari Detik.com.

Menurut wanita 57 tahun itu, tawaran tersebut sering ia dapatkan. Namun hingga saat ini hal itu belum kembali lagi dikonfirmasi.

"Cuma kemarin sudah ada kabar, cuma nggak tau kapannya. Waktu masih direhab dikabarin lagi. Ya aku masih di Polda, diajak jadi duta anti narkoba," tuturnya.

"Terus aku waktu dikabarin lagi cuma ini belum ada kabar lagi," lanjutnya.

Menurut rekan Sule itu dirinya sangat bersedia. Ia juga siap membagi kisah yang tak menyenangkan terkait dirinya dengan narkoba beberapa waktu silam.

"Cuma yang jelas kalau emang ada, mau diajak aku tuh sangat mau banget gitu," ujarnya.

Bagi Nunung pengalamannya itu adalah kesalahan terbesar yang pernah ia lakukan. Hingga saat ini keluarga Nunung sudah kembali dapat menerima dirinya dengan baik lagi.

"Untuk berbagi kisah pengalaman yang sebetulnya pengalaman yang nggak enak. Pelajaran yang sangat berharga buat aku diusia ku yang nggak muda lagi aku bisa terjerumus itu," lanjutnya.

Seperti yang kita ketahui, Nunung dan suaminya Iyan ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu di rumah mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli lalu.

Keduanya ditangkap sehari setelah melakukan transaksi sabu dengan tersangka HM pada tanggal 18 Juli 2019. Nunung memesan dua gram sabu dari tersangka.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, alat hisap sabu dan sabu sisa pakai seberat 0,36 gram.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...