Keluar Rumah Saat Corona, Angelina Jolie Jadi Sorotan
Sumber foto:TheSun

Keluar Rumah Saat Corona, Angelina Jolie Jadi Sorotan

Jumat, 3 Jul 2020 | 14:42 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Selama masa karangtina akibar pandemi virus corona banyak orang yang tak berani untuk keluar rumah. Begitu juga artis papan atas, Angelina Jolie.

Namun belum lama ini, mantan istri Brad Pitt itu mulai berani melangkah keluar rumah setelah beberapa bulan terkurung akibat pandemi virus corona (COVID-19). Aktris Mr. & Mrs. Smith ini mengajak putri bungsunya, Vivienne Marcheline Jolie-Pitt untuk ikut berbelanja di daerah Los Angeles.

Diketahui bahwa momen tersebut hadir setelah sang ayah, Brad Pitt yang sempat mengunjungi rumah mereka pada Selasa, 24 Juni 2020 kemarin.

Angelina Jolie dan Vivienne terlihat sedang berbelanja di daerah Los Angeles sambil tetap mematuhi peraturan pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus corona.  Ibu dan anak itu baru lagi keluar rumah setelah hampir tiga bulan lamanya terkurung di rumah.

Angelina Jolie dan putrinya keluar saat hendak berbelanja.Sumber foto:TheSun
Angelina Jolie dan putrinya keluar saat hendak berbelanja.Sumber foto:TheSun

Dalam potret yang beredar di media sosial, Jolie terlihat  mengenakan gaun putih, sarung tangan dan masker abu-abu, ibu enam anak ini tampil menawan ditambah rambutnya yang tergerai. 

Vivienne juga mengikuti sang ibu untuk terhindar dari penyebaran virus penyerang pernapasan itu. Wajah fresh dan berseri juga terpancar dari Angelina yang terlihat sibuk menjaga sang anak dari sorotan publik.

Brad Pitt dan Angelina Jolie berpisah pada tahun 2016 lalu dan dikaruniai enam orang anak yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh dan si kembar Vivienne dan Knox. 

Hubungan Brad dan anak-anaknya pun dikabarkan menjadi lebih harmonis serta sering menghabiskan waktu bersama. 

Namun, hubungannya dengan si sulung, Maddox masih belum terlalu cair karena mereka sempat terlibat pertikaian di tahun 2016 lalu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...