Keluarga Berharap Agar Mata Novel Baswedan Tidak Dicangkok
istimewa

Keluarga Berharap Agar Mata Novel Baswedan Tidak Dicangkok

Kamis, 27 Apr 2017 | 08:10 | Rusmanto

WinNetNews.com - Kondisi Novel Baswedan menunjukkan tanda-tanda membaik. Mata kanan Novel disebut terus membaik, meski mata kirinya belum memperlihatkan perbaikan signifikan.

"Kondisi sekarang mata kanannya membaik sangat signifikan. Kalau mata kirinya belum," ujar salah seorang anggota keluarga Novel, Taufik Baswedan, Rabu (26/4/2017) malam.

Taufik mengatakan saat ini tim dokter yang menangani Novel masih melihat perkembangan pertumbuhan sel di mata Novel. Opsi untuk pencangkokan bisa dilakukan meski pun, menurut Taufik, tim dokter tidak menghendakinya.

"Itu kalau pertumbuhan selnya lambat sekali atau nggak tumbuh, bisa dicangkok. Tapi dokter tidak mengharapkan itu," ujar Taufik.

Sebelumnya, Novel disiram air keras oleh dua orang yang tidak dikenal usai dirinya menunaikan salat subuh pada Selasa (11/4) lalu. Pelaku menyiramkan air keras tepat di bagian wajah Novel hingga mengenai rongga hidungnya Novel.

Novel kini dirawat di rumah sakit di Singapura. Sementara itu, pihak kepolisian masih terus mencari pelaku teror terhadap penyidik KPK tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...