Keluarga dan Masyarakat Meminta RAL dihukum Mati

Fellyanda Suci Agiesta
Selasa, 07 Juni 2016 20:00 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Selasa, 07 Juni 2016 20:00 WIB
Image Keluarga dan Masyarakat Meminta RAL dihukum Mati

WinNetNews.com -Usai sidang perdana RAL (15), pelaku pembunuhan Eno Fariha (18) di PN Tangerang pukul 14.10 WIB, RAL langsung diburu oleh masyarakat yang menyaksikan sidang tersebut. Namun RAL segera di amankan dan dibawa rutan. RAL dibawa ke Lapas Anak Tangerang dengan pengawalan ketat.

Polisi langsung bergerak cepat agar tidak terjadi amukan massa. Beberapa warga banyak yan meneriakan hukuman mati untuk RAL.

Ayah Eno, Arif Fikri yang menjadi saksi sidang juga berharap RAL di hukum mati.

"Dijelaskan saya itu tahu dari mana, tahu bahwa almarhum sudah meninggal dan tahu dari saudara dari SMS kemudian dari telepon," ujar Arif di PN Tangerang, Jl Taman Makam Pahlawan Taruna, Tangerang, Selasa (7/6/2016).

Kakak dari Eno Farihah, Faturohman juga berharap pelaku dihukum mati. "Saya minta semua tersangka dihukum mati saja. Intinya dua kata, dihukum mati!" katanya.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Daley Blind Kembali ke Ajax Amsterdam

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.