Keluarga Ini Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Jadi Korban Prank Penjual Sayur
Foto: UNILAD

Keluarga Ini Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Jadi Korban Prank Penjual Sayur

Senin, 6 Jul 2020 | 10:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Satu keluarga di India harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan setelah menjadi korban prank penjual sayur. Mereka berencana membeli fenugreek (klabet), akan tetapi keluarga ini malah mendapatkan sekantong ganja.

Keluarga ini tidak menyadari apa yang sebenarnya ada di dalam kantong tersebut. Dikutip dari UNILAD, keluarga ini biasa menggunakan sayuran tersebut untuk membuat aloo-methi, makanan populer yang dibuat dari kentang.

Namun saat dimasak, mereka merasa pusing dan baru menyadari ada sesuatu yang salah. Untungnya keluarga ini berhasil memperingatkan salah satu anggota keluarga sebelum mereka kehilangan kesadaran dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Keenam anggota keluarga tersebut dikabarkan dalam kondisi yang stabil. Petugas kepolisian telah menangkap pria yang diduga terlibat dalam prank ini. Polisi juga telah menyita sisa obat-obatan terlarang.

Dirawat di rumah sakit akibat masak sekantong ganja
Foto: UNILAD

Sebuah sumber lokal menyatakan, setelah konsumsi ganja yang banyak, anggota keluarga mulai pingsan tetapi berhasil memberitahu tetangga mereka sebelumnya. Peristiwa ini terjadi di desa Miyaganj, kota Kannauj, India pada Sabtu (27/6) lalu.

“Mereka segera dilarikan ke rumah sakit di mana keenam dari mereka kondisinya stabil,” ujar sumber tersebut.

Setelah ditahan, penjual sayur mengatakan kalau daun ganja yang diberikannya itu hanyalah sebagai sebuah lelucon. Namun kejadian ini sama sekali jauh dari kata lucu.

Pasalnya, konsumsi ganja yang berlebihan dapat menyebabkan denyut jantung meningkat bagi orang tua dan beresiko terkena serangan jantung. Selain itu, juga dapat mengakibatkan kecemasan serta reaksi psikotik esktrem.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...