Keluarga Krisna Murti Saling Berseteru

Keluarga Krisna Murti Saling Berseteru

Sabtu, 16 Jan 2016 | 10:15 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Pernikahan Regina dan Krisna Murti tidak semulus yang dibayangkan. Rupanya ada perseteruan keluarga. Tidak hanya pada Regina, tapi antara saudara sang suami, Krisna Murti juga terjadi beda pendapat.

Budi, salah satu adik Krisna menuduh jika keluarganya telah terpecah belah. Hal ini menyusul pernyataan negatif kedua kakaknya, Dewi Purwati dan Aasih tentang pernikahan Regina dan Krisna Murti. Menurut Budi, kedua kakaknya itu telah dihasut Farhat Abbas.

"Saya tahu persis sifat kakak saya. Itu bukan mereka. Mereka sudah diperalat. Kedua kakak saya sudah diperalat sama yang namanya Farhat Abbas," jelasnya, dalam siaran Go Spot, RCTI.

Budi juga memperingatkan Farhat untuk tidak ikut campur dalam permasalahan keluarganya. Sebab, Farhat dianggap justru memperkeruh keadaan.

"Gue pesen sama lu, Farhat. Lu besok bikin bubur merah putih. Lu ganti nama! Jangan Farhat Abbas. Enggak pantes. Jahat Abbas!" tambah Budi memberikan peringatan kepada pengacara tersebut.

Sementara itu, berbeda dengan 2 kakak perempuannya, Budi justru menanggapi positif terhadap pernikahan Regina dan Krisna. Budi juga mendukung pernikahan kakak laki-lakinya itu.

"Kita sebagai saudara mendoakan aja yang terbaik buat mereka. Mau gimana pun mereka yang jalanin. Kita enggak perlu ikut campur sejauh ini, enggak perlu. Sampai ngejelek-jelekin saudara sendiri," tutupnya.

Dilansir dari okezone

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...