(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Keluarga Terduga Pelaku Bom Alam Sutera Diamankan

Rusmanto
Rusmanto

Keluarga Terduga Pelaku Bom Alam Sutera Diamankan

WinNetNews.com - Tim dari Polda Metro Jaya dan Densus 88 selesai menggeledah kediaman terduga pelaku ledakan bom di Mal Alam Sutera. Dari kediaman di Perumahan Banten Indah Permai, Kota Serang, Banten, polisi mengamankan keluarga terduga pelaku.

Keluarga terduga pelaku diduga mengetahui proses perakitan bom. Mereka diamankan untuk diminta keterangannya.

"Betul perempuan tersebut adalah istri, adik istri, dan anak dari terduga pelaku. Mereka akan dimintai keterangan mengenai proses perakitan bom," ungkap AKBP Sutarmo, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (28/10/2015).

Polisi juga memastikan proses perakitan bom oleh terduga pelaku adalah di dalam kamar tidurnya. Untuk itu polisi juga mengamankan berbagai barang yang diduga digunakan untuk merakit bom tersebut.

"Memang di dalam kamar maka semua barang juga diamankan. Mengenai detailnya, besok akan segera dirilis oleh Polda Metro Jaya karena masih harus diidentifikasi secara seksama," imbuh Sutarmo.

Sementara itu, dari tetangga sekitar, didapatkan keterangan bahwa terduga pelaku dan keluarganya jarang berinteraksi dengan mereka. "Seringnya lihat adik iparnya ngasuh anak tapi di dalam pagar saja," ujar Murniarti, ibu rumah tangga yang tinggal hanya berjarak beberapa rumah.

Senada dengan itu, Romlah, tetangga yang lain menyebutkan bahwa istrinya jarang terlihat. "Belanjanya sering di luar komplek, jarang kelihatan," ujarnya.

disadur dari detik

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});