Keluarkan Benda-benda ini Dari Tas Make-up Mu, Sist!
Pouch Make-up / Foto: Istimewa

Keluarkan Benda-benda ini Dari Tas Make-up Mu, Sist!

Kamis, 27 Apr 2017 | 16:10 | kontributor

winnetnews.com - Kapan terakhir kali kamu memeriksa isi tas make-up yang sering kamu bawa kemana-mana? Kira-kira ada apa saja isinya? Jangan-jangan kamu lupa apa saja yang ada di dalam isi tas make up mu?! Kalau itu memang benar terjadi, mungkin bisa dimaklumi. Sebab tas make-up adalah salah satu peralatan wajib yang harus dibawa kemanapun oleh wanita.

Karena tas make-up adalah salah satu benda yang penting bagi wanita, karena itu kamu wajib memeriksa apa saja yang ada di dalam tas make-up mu sekarang juga. Periksa, apakah benda-benda tersebut benar-benar layak ada di dalam tas make-up mu atau tidak. Ada baiknya kemu mengeluarkan beberapa jenis benda di bawah ini sekarang juga!

1. Benda apa saja yang telah kadaluarsa dan berubah warna, aroma serta teksturnya

Jika tekstur dari benda yang Anda bawa dalam tas makeup telah berubah bentuk dari pertama kali dibeli, saatnya untuk membuang benda ini, dan menggantinya dengan yang baru. Ini berlaku untuk bedak yang telah pecah, lipstik, dan krim-krim lainnya.

2. Benda apapun yang gakl pernah lagi kamu pakai selama satu tahun

Mungkin ada sebuah benda yang kamu tidak pernah benar-benar digunakan. Jika memang ada beberapa benda yang tidak benar-benar digunakan, ini saatnya bagi kamu membuangnya. Satu hal yang terpenting, pikirkan lagi jika kamu ditawarkan make-up bekas temanmu.

3. Make up saja yang memiliki kegunaan atau warna mirip

Hal ini sepertinya banyak terjadi pada kaum wanita, memiliki lebih dari satu buah lipstik dengan warna yang hampir mirip. Cobalah untuk menyimpan satu benda yang benar-benar kamu butuhkan dan pasti digunakan, sedangkan pilihan lainnya keluarkan dari tas makeup, dan simpan saja di rumah.

4. Apa saja yang berupa sampel

Ketika menginap di sebuah hotel, mungkin kamu tertarik untuk membawa pulang semua peralatan mandi atau makeup yang disediakan di sana. Namun, tentu jika terlalu banyak, akan sangat mengganggu ketika kamu ingin mencari benda tertentu di dalam tas makeup mu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...