Skip to main content

Keluarkan Uang 20 RIbu, Karyawan Bisa Tidur Siang di Hotel Kapsul ini

Keluarkan Uang 20 RIbu,  Karyawan Bisa Tidur  Siang  di Hotel Kapsul ini

winnetnews.com - Untuk mengakomodasi keinginan tidur siang bagi para karyawan di siang hari, sebuah perusahaan di Tiongkok membuka hotel kapsul khusus karyawan. Tentunya tidur sejenak di siang hari saat bekerja, dapat mengembalikan tenaga seperti di pagi hari. Seperti yang dikutip dari reuters.

Hotel kapsul untuk karyawan ini tersedia di Xiangshui Space, Beijing. Dengan memanfaatkan teknologi telepon pintar, pemesanan untuk ruang hotel bisa dilakukan melalui aplikasi yang disediakan. Setelah memindai telepon pintar pada kapsul yang di inginkan, kamu bisa menikmati tidur siang dengan harga 10 yuan saja, atau Rp 20 ribu, dalam waktu setengah jam.

Harga ini juga bisa turun pada waktu tertentu, mulai dari 6 yuan, atau Rp 12 ribu saja untuk setengah jam. Tentunya ini akan membantu para karyawan dan profesional yang kesulitan waktu tidur, kala bekerja tiada henti. Selain itu, hotel kapsul ini memberikan kenyamanan dan ruang pribadi ketika tidur sejenak.

Hotel ini memiliki perbedaan dengan hotel kapsul di Jepang. Mereka menargetkan pasar yang berbeda, bukan untuk para traveler. Hotel kapsul di Tiongkok ini juga hanya digunakan untuk tidur siang sejenak, bukan untuk menginap.

Nantinya hotel kapsul khusus karyawan ini juga akan dikembangkan ke beberapa daerah lainnya, seperti Qingdao, Nanjing, dan Shenzen pada awal bulan Agustus 2017. Tentunya hotel ini bisa menjadi ide bagi para karyawan di Jakarta untuk beristirahat juga bukan?

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top