Skip to main content

Kelurga Mirna Mengaku Tak Kenal J

Kelurga Mirna Mengaku Tak Kenal J
Kelurga Mirna Mengaku Tak Kenal J

WinNetNews.com - Keluarga Wayan Mirna Salihin (27) mengaku tidak pernah mengenal sosok wanita yang tengah bersama putrinya yang tewas usai meminum kopi di kafe Olivier, West Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 6 januari 2016 lalu.

"Saya tidak penah ketemu apalagi kenal sama temannya (J) itu," kata ayah Mirna, Daemawan Salihin usai pemakaman putrinya di TPU Gunung Gadung, Bogor Minggu (10/01/16).

Darmawan menambahkan, dirinya mengetahui pasti teman-teman anaknya terutama teman sekolahnya saat di Australia.

"Saya kenal semua temannya apa lagi yang waktu sekolah di Australia. Kalau yang ini (J), temannya Mirna sendiri saja enggak kenal apalagi saya," tambahnya.

Selain itu, Darmawan mengaku baru mengenal teman putrinya tersebut saat dibawa oleh suami Mirna, saat berada di rumah Sakit Abdi Waluyo jakrta. "Saya pertama kali liat (J) pas dibawa sama Arif di RS Abdi Waluyo. Sebelumnya sama belum pernah lihat," jelasnya.

Hal itulah yang membuatnya curiga karena J tiba-tiba datang dan ingin bertemu putrinya. "Saya enggak berpikiran kemana-mana, cuma agak aneh saja tiba-tiba datang terus nyari Mirna. Ya anak saya polos saja dateng nemuin temennya itu." sebutnya.

Sebelumnya, Mirna tewas usai minum kopi khas Vietnam bersama kedua temannya di kafe Olivier, West Mal, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Dia kejang-kejang di meja nomor 54, dan sempat dibawa ke klinik di Garnd Indonesia, namun nyawanya tidak tertolong.

Dilansir dari laman okezone

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top