Kemana Cristiano Ronaldo Berganti Seragam Manchester City Atau PSG?
Cristiano Ronaldo (c) Getty Images/Alessandro Sabattini

Kemana Cristiano Ronaldo Berganti Seragam Manchester City Atau PSG?

Jumat, 27 Agt 2021 | 17:05 | Muchdi

Winnetnews.com -  Wayne Rooney ragu bakal melihat mantan rekan setimnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo, bakalan bergabung dengan Manchester City musim ini. Walaupun dirinya tidak menyangkal bahwa apapun bisa terjadi di bursa transfer.

Isu kepindahan Ronaldo dari Juventus menjadi topik yang cukup hangat di kalangan pecinta sepak bola. Beberapa laporan menyebutkan kalau peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut sedang memaksa keluar dari Allianz Stadium.

Ia sudah menunjukkan tanda-tanda kepergiannya pada laga perdana Bianconeri di ajang Serie A, dengan Udinese sebagai lawannya. Menurut laporan, Ronaldo diketahui meminta pada Massimilano Allegri untuk dicadangkan.

Sang agen, Jorge Mendes, belakangan ini cukup sibuk untuk mengurus masa depan kliennya. Ia terlihat bertemu dengan perwakilan Juventus di Turin beberapa waktu lalu untuk mendiskusikan peluang Ronaldo berganti seragam.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Rooney Meragukan

Mendes diketahui sedang mengupayakan jalan agar Ronaldo bisa pindah ke Manchester City. Laporan tersebut mengundang perhatian dari banyak kalangan tak terkecuali Rooney, yang saat ini sedang merintis karir di dunia kepelatihan.

Berhubung Ronaldo punya sejarah panjang dengan Manchester United, pria berusia 35 tahun itupun ragu bakal melihat sang penyerang berlabuh di klub rival. Walaupun dia sendiri tidak menyangkal kalau apapun bisa terjadi di bursa transfer.

"Ini menarik, tapi saya ragu. Saya kira Cristiano punya warisan yang sangat baik di Manchester United dan saya tahu betapa bangganya dia sebagai seorang pemain dan pribadi," tutur Rooney dikutip dari talkSPORT.

"Saya tidak yakin dengan itu, tapi inilah sepak bola, jadi anda takkan pernah tahu (apa yang bakalan terjadi)," lanjut pelatih Derby County tersebut.

image0
Caption

Lebih Berpeluang Pindah ke PSG

Kalaupun harus pindah, Rooney ragu Ronaldo bakal berakhir di Etihad Stadium. Ia merasa kemungkinan pria berumur 36 tahun itu bergabung dengan PSG sebelum bursa transfer ditutup lebih besar ketimbang pindah ke Manchester City.

"Ada beberapa yang pernah melakukannya, tapi tidak seorang pun di level Cristiano. Jelas Peter Schmeichel dan Andy Cole, tapi saya benar-benar meragukan itu sebagai opsi untuknya," kata Rooney lagi.

"Secara finansial, tentu dia tidak punya kewajiban untuk melakukannya. Saya pikir dia lebih mungkin pindah ke PSG," pungkasnya.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, sudah menegaskan kalau Ronaldo tak masuk dalam daftar belanja klub. "Membeli Cristiano Ronaldo bahkan tidak pernah menjadi diskusi," ucapnya kepada beIN Sports.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Wayne Rooney: Cristiano Ronaldo Gabung Manchester City? Mana Mungkin!"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...