Sabtu  Malam, BTS Buat  Fansnya 'Terbang' di  Konser Wings Tour
Foto:Youtube

Sabtu Malam, BTS Buat Fansnya 'Terbang' di Konser Wings Tour

Minggu, 30 Apr 2017 | 13:05 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau lebih dikenal dengan BTS Sabtu kemarin sukses membuat para ARMY sapaan akrab penggemar BTS, bergoyang dan bernyanyi dalam konser Wings Tour' di ICE BSD, Tangerang, Sabtu 29/4/2017 malam.

BTS berhasil membuat para ARMY merasa dekat dan terlibat.Sekitar dua jam BTS di atas panggung, menghibur dengan 23 lagu. Bukan hanya lagu baru seperti Not Today, BTS juga menyanyikan lagu-lagu lama mereka.

Sepertinya boyban baru ini ingin menampilkan yang terbaik untuk penggemarnya, BTS bahkan rela belajar bahasa Indonesia demi mendekatkan diri dengan penggemar.

Menurut salah satu personil BTS, Jin yang pernah berkunjung ke Sulawesi, mengaku mencintai Indonesia. “Jakarta sangat enak,” katanya, disambut teriakan heboh penggemar.

Indonesia memang salah satu negara dengan basis penggemar terbesar. Bagi BTS, seperti disampaikan J-Hope di konser itu, penggemar ibarat ‘sayap’ yang membuat band-nya terbang tinggi. “Kalian adalah sayap kami. Berkat kalian kami bisa terbang. Atau mari terbang bersama,” kata J-Hope.

Ini bukan pertama kali BTS ke Indonesia. September 2015 mereka sudah menggelar temu penggemar perdana di The Kasablanka Hall, BTS berhasil mengguncang dengan lagu-lagunya yang bernuansa rock seperti No dan No More Dream. ARMY antusias berdansa bersama mereka.

Foto:Instagram.com/thebangtanboys

Foto:Instagram.com/thebangtanboys

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...