Image Kembali Bandung Dilanda Banjir
Nasional  

Kembali Bandung Dilanda Banjir

Rabu, 09 November 2016 21:11 WIB

WinNetNews.com-Banjir kembali melanda sejumlah daerah Kota Bandung karena hujan deras yang turun sejak pukul 15:00 WIB. Hujan angin dan sambaran petir menyertainya.

Menurut Koordinator Humas dan Protokoler Basarnas Provinsi Jawa Barat, Joshua Banjarnahor, salah satu lokasi daerah yang terkena banjir parah yakni daerah Pagarsih Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung.

"Musibah banjir di Pagarsih, terdapat dua unit mobil terseret arus," kata Joshua, Rabu 9 November 2016.

Basarnas kini menerjunkan satu tim rescue lengkap mengunakan peralatan penyelamatan air dan medis lengkap jika ditemukan adanya korban jiwa.

Joshua menyebut, daerah lain yang terkena banjir parah yakni kawasan jalan Cimindi menuju Kota Cimahi. Di kawasan ini akses lalulintas juga terputus sebab genangan mencapai ukuran paha orang dewasa.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Begini Error di Lapangan Saat Uji Coba OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun