Kembali Berpacar, J'Lo Tak Minat Nikah Lagi

Kembali Berpacar, J'Lo Tak Minat Nikah Lagi

WinNetNews.com - Jennifer Lopez tidak ingin menikah lagi. Setelah 3 kali mengalami kegagalan, wanita yang tengah berpacaran dengan Casper Smart ini tak punya rencana untuk kembali membina kehidupan rumah tangga.

Ibu sepasang anak kembar ini pertama kali menikah pada 1997 dengan Ojani Noa yang saat itu seorang pelayan sebuah restoran di Miami. Penikahan mereka hanya bertahan setahun saja.

Wanita 46 tahun ini lantas menikah kembali pada 2001 dengan penari latarnya, Cris Judd. Penikahan mereka juga hanya bertahan 1 tahun. Namun, berkas perceraian baru tuntas pada 2003.

Setahun kemudian, J Lo menikah kembali dengan Marc Anthony. Pernikahannya bertahan hingga 7 tahun lamanya dan dikaruniai sepasang anak kembar, Emme dan Max.

“Saya harus bahagia dengan diri saya sendiri. Jika seseorang bisa cocok dengan itu, bagus. Tapi, jika tidak, tak masalah,” kata J Lo kepada majalah InStyle seperti dikutip Female First. Menurutnya, sebagai seorang perempuan sejak kecil dicekoki bahwa seseorang akan datang membawa kebahagiaan.

“Saya menunggu Pangeran Tampan saya. Semua yang saya temui menjadi pria yang akan saya habiskan sisa hidup dengannya. Lalu, saya sadar jika saya kuat, bisa menjaga sekaligus menyelamatkan diri saya sendiri,” bebernya. Hal tersebut menjadi pelajaran bagi pelantun All I Have itu.

(dilansir dari RimaNews)