Kembali Berulah, Han Seo Hee Sebut Shownu MONSTA X Punya Hubungan Gelap dengan Wanita Bersuami
Foto: Kstarlive

Kembali Berulah, Han Seo Hee Sebut Shownu MONSTA X Punya Hubungan Gelap dengan Wanita Bersuami

Kamis, 31 Okt 2019 | 14:18 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Nama Han Seo Hee kembali ramai dibahas. Dia sebelumnya menjadi sorotan atas tuduhannya kepada Wonho Monsta X. Dia menuding Wonho belum membayar utang kepada Jung Da Eun, kekasihnya. 

Tak berhenti sampai disitu, Han Seo Hee juga menuduh Wonho pernah ditahan di lapas anak setelah melakukan tindak kriminal serius saat remaja. Menanggapi hal ini, Starship Entertainment selaku agensi MONSTA X telah menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum bagi penyebar rumor palsu Wonho. 

Ketika drama antara Wonho, Jung Da Eun dan Han Seo Hee ini masih jauh dari kata selesai. Kini, Han Seo Hee kembali menuai kontroversi karena menyebut nama member Monsta X lainnya yakni Shownu.

Pada hari Kamis (31/10), Han Seo Hee sekali lagi menjadi berita utama karena mengklaim Shownu MONSTA X berselingkuh dengan seorang wanita yang sudah menikah. Postingan tersebut menampilkan screenshot percakapan DM antara Jung Da Eun dengan seorang pria. Dalam percakapan mereka, pria tersebut mengklaim kalau istrinya menjalin hubungan gelap dengan Shownu.

image0

"Istriku punya hubungan dengan Shownu, dan pengacaranya memberiku jawaban yang sama (seperti jawaban yang diterima Jung Da Eun)," tulis pria tersebut. "Aku mendatangi Starship Entertainment (untuk mendiskusikan masalah ini)."

Pria itu juga membagikan screenshot yang diterimanya dari pengacara yang merupakan perwakilan dari Starship Entertainment, agensi Monsta X. Isi pesan tersebut terungkap bahwa mereka tak membantah.

"Setelah mengkonfirmasinya dengan Shownu, kami mengetahui kalau Shownu tidak tahu kalau 'A' (wanita yang menjalin hubungan dengannya) sudah menikah atau bahkan punya pacar. Kalau dia tahu 'A' punya pacar, dia tidak akan berurusan dengan 'A' dari awal dan dia juga menyatakan kalau dia tidak berniat bertemu dengan 'A' lagi di masa depan."

"Shownu tidak pernah berhubungan lagi dengan 'A' sejak panggilan telepon terakhirnya pada 10 September pagi hari. Dia menyatakan bahwa dia akan terus seperti itu mulai sekarang dan dia juga tidak ingin dilibatkan dalam tuntutanmu dengan 'A' dalam hal apa pun. Mohon perhatikan hal tersebut," demikian isi pesan dari pengacara Starship Entertainment.

Namun, tak lama kemudian, Han Seo Hee telah menghapus postingannya tersebut sehingga banyak netizen mulai ragu apakah informasi yang dia bagikan itu benar. Tidak sedikit juga yang menunjukkan ketidaksukaan mereka terhadap Han Seo Hee karena menggunakan media sosialnya secara berlebihan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...