Kembali ke Korea dengan Wajah Pucat, Penggemar Makin Khawatirkan Kondisi Mina TWICE!
Foto: Allkpop

Kembali ke Korea dengan Wajah Pucat, Penggemar Makin Khawatirkan Kondisi Mina TWICE!

Kamis, 1 Agt 2019 | 16:05 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Mina TWICE tengah menjadi perbincangan hangat para penggemar K-Pop. Penggemar mengaku makin khawatir setelah melihat kondisi terbaru member girlgroup asuhan JYP Entertainment ini.

Pada hari kamis (1/8), Mina terlihat telah kembali ke Korea setelah beberapa waktu lalu tidak terdengar kabarnya. Dia terlihat ada di bandara internasional Incheon, Korea Selatan bersama keluarganya dari Jepang. Mengenakan busana sederhana, penggemar langsung terfokus pada raut wajahnya.

Meski tidak terlalu jelas karena tertutup bucket hat yang Mina kenakan, penggemar melihat bahwa raut wajah Mina sangat pucat dan nampaknya masih belum benar-benar pulih.

image0

image1

image2

image3

image4

Idol asal Jepang ini terpaksa absen di tur dunia “TWICELIGHTS” karena kondisi yang tak memungkinkan. Sebelumnya, JYP Entertainment buka suara dan mengumumkan bahwa Mina akan istirahat total untuk pemulihan mentalnya karena menderita extreme anxienty atau serangan panik dan tak percaya diri di depan banyak orang. Selain itu, dia juga akan absen tampil bersama member TWICE lainnya dalam rangkaian tur konser dunia di beberapa negara.

Setelah foto-foto kembalinya Mina ke Korea menyebar luas di media sosial, penggemar beramai-ramai memberi dukungan serta meminta Mina untuk beristirahat hingga pulih dan membuat tagar # GetWellSoonMina sebagai trending.

“Hatiku sakit ketika melihatnya seperti itu...” kata salah seorang netter.

“Biarkan dia beristirahat dengan baik. Mengapa kalian mengambil foto seperti itu?,” ujar netter lainnya.

“Tampaknya dia tidak bisa menjadi bagian dari industri hiburan lagi,” seru netter lainnya.

“Para wartawan gila. Mereka mencoba memotret anak yang sakit seperti itu,” tambah netter lainnya.

“Dia masih belum pulih? Sulit untuk melihat foto-fotonya. Aku hanya perlu mengklik pada topik dan berpikir itu adalah Mina yang sehat,” sambung netter lainnya.

“Dia memiliki gangguan panik. Kenapa kalian harus pergi dan mengambil fotonya? Aku bisa merasakan betapa takutnya dia,” kata netter lainnya.

“Lebih baik lagi, dia harus beristirahat dengan keluarganya sampai dia benar-benar sehat,” tutur netter lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...