Kembali ke Layar Lebar, Harry Styles Beradu Akting dengan Florence Pugh
Foto: Papermag.com

Kembali ke Layar Lebar, Harry Styles Beradu Akting dengan Florence Pugh

Senin, 14 Sep 2020 | 07:23 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Harry Styles sudah membuktikan kemampuannya dalam seni peran, setelah sempat bermain dalam film ‘Dunkrik’ garapan Christopher Nolan pada 2017 lalu. Kali ini, pelantun ‘Watermelon Sugar’ tersebut, akan kembali masuk ke dunia perfilman dengan proyek arahan Olivia Wilde, ‘Don’t Worry, Darling’.

Saat bermain di ‘Dunkrik’ tiga tahun lalu, kemampuan beraktingnya mendapatkan ulasan yang baik dari para penggemar dan kritikus. Dilansir dari Teen Vogue, kembalinya Harry Styles ke Hollywood bersama para aktor besar seperti Florence Pugh, Chris Pine, dan Dakota Johnson.

Keterlibatan Styles dalam ‘Don’t Worry, Darling’, untuk menggantikan Shia LaBeouf yang keluar dari proyek tersebut, karena masalah penjadwalan seperti yang dilaporkan oleh Deadline. Dikabarkan bahwa Warner Bros. selalu mencari hal baru setelah terpesona dengan akting Styles di ‘Dunkrik’.

Harry Styles Dunkrik
Harry Styles di 'Dunkrik'. Foto: Pinterest

Seorang sumber mengatakan, bahwa setelah membuat Wilde dan Pugh terkesan selama pertemuan awal, mereka pun memutuskan untuk membuat musisi berusia 26 tahun itu, untuk bergabung dalam proyek ini. Film tersebut diketahui berlatar dalam komunitas utopis yang terisolasi di gurun California tahun 1950-an.

Florence Pugh akan menjadi Alice, seorang ibu rumah tangga yang tidak bahagia yang perlahan mulai mempertanyakan kewarasannya sendiri. Hal ini terjadi saat dia mulai melihat kejadian aneh di komunitas utopis kecilnya tersebut. Collider melaporkan bahwa Harry Styles akan berperan sebagai Jack, yang merupakan “gambaran suami sempurna” yang sangat mencintai istrinya, namun memiliki rahasia gelap yang tidak diketahui.

Proyek ini menjadi sebuah pengakuan atas portofolio Olivia Wilde yang berkembang pesat dan sudah mengesankan. Katie Silberman akan menulis naskah untuk film ini berdasarkan skrip spesifikasi oleh Shane dan Carey Van Dyke.

Sementara itu, Catherine Hardwicke menjadi produser eksekutif untuk film ini, bersama Shane dan Carey Van Dyke. Film ‘Don’t Worry, Darling’ dijadwalkan akan mulai melakukan proses produksi pada musim gugur. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada informasi yang dipublikasikan terkait tanggal rilis.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...