Kembali ke Manchester United, Ini Jabatan Baru Rio Ferdinand

Daniel
Daniel

Kembali ke Manchester United, Ini Jabatan Baru Rio Ferdinand Rio Ferdinand

Winnetnews.com - Setelah sekian lama menjadi pertanyaan, siapa yang bakal mengisi posisi direktur teknik Manchester United tampaknya akan segera terjawab. Kabar terkini menyebutkan, pilihan manajemen Setan Merah jatuh kepada eks pemain Rio Ferdinand.

Pria yang semasa bermain berposisi sebagai bek tersebut dipilih karena mengetahui filosofi klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut. Sebelum menjatuhkan pilihan kepada Rio, manajemen United juga membidik Darren Fletcher.

Menurut informasi yang dikutip dari laman Sportsmole, Rio Ferdinand nantinya bakal memiliki tugas untuk membantu negosiasi dan finalisasi transfer pemain. Selain itu, Ferdinand juga bakal berkordinasi dengan Ole Gunnar Solskjaer untuk menganalisa pemain yang dibidik di bursa transfer.

United dikabarkan bakal mengumumkan kedatangan Ferdinand dalam kurun waktu dua minggu ke depan. Sebenarnya sudah sejak akhir musim lalu pihak United mempertimbangkan untuk merekrut sosok untuk mengisi kursi direktur teknik.

Ferdinand sendiri selepas memutuskan untuk pensiun tetap berkecimpung di dunia sepak bola sebagai seorang pandit. Semasa bermain untuk Setan Merah, Ferdinand mengepak 455 penampilan dan mencetak 8 gol.

Apa Reaksi Kamu?