(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kembali Latih Real Madrid, Ini Alasan Zidane

Daniel
Daniel

Kembali Latih Real Madrid, Ini Alasan Zidane Zinedine Zidane (Foto: Getty Images)

Winnetnews.com -  Zinedine Zidane akhirnya kembali ke kursi kepelatihan Real Madrid. Pelatih asal Prancis dikontrak selama tiga tahun. Banyak yang bertanya mengapa Zidane mau kembali ke klub yang telah ia tinggalkan sekitar empat bulan lalu?

“Saya berada di sini karena presiden menghubungi saya. Saya berada di sini karena saya mencintai klub ini. Saya berada di klub ini karena skuad membutuhkan saya, kami membutuhkan perubahan. Banyak yang kami harus ubah menurut opini saya,” jelas Zidane seperti dikutip dari Guardian.

Semasa masih dilatih Santiago Solari Madrid memang menampilkan performa yang fluktuatif. Tentu saja itu adalah hal yang wajib dibenahi oleh Zidane. Plus, mengembalikan Madrid ke peta persaingan perebutan juara La Liga Spanyol.

“Kami harus merubah beberapa hal untuk tahun depan namun sekarang hal itu bukan jadi fokus kami. Apa yang penting sekarang adalah saya kembali, kami bisa membicarakan apa yang bisa kami lakukkan. Sisa 11 laga dan kami ingin menyelesaikan semuanya dengan baik,” tambahnya.

Zidane pertama kali menjabat sebagai pelatih Real Madrid senior pada 2016 hingga 2018. Selama tiga musim bersama Los Blancos, pelatih berkepala plontos tersebut mempersembahkan sembilan gelar juara, termasuk tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});