Kembali Lepas Hijab, Begini Penampilan Terbaru Nikita Mirzani
Sumber Foto : Istimewa

Kembali Lepas Hijab, Begini Penampilan Terbaru Nikita Mirzani

Kamis, 3 Jan 2019 | 10:22 | Oky

Winnetnews.com - Usai sempat bikin heboh karena menggunakan hijab, Nikita Mirzani kembali membuat ramai lagi di akhir tahun 2018 dengan keputusannya yang telah mantap untuk melepaskan hijabnya.

Nikita bahkan memamerkan penampilan terbarunya dalam unggahan foto dan juga videonya di Instagram.

Untuk pertama kalinya lagi Nikita Mirzani tampil tanpa hijab saat berfoto bersama dengan Kalina Octaranny lewat fitur Instastory.

image0

Dilansir dari okezone.com dengan wajah tersenyum, Nikita mengucapkan selamat atas pertunangan Kalina. “Tuh, selamat ya Kak Kalina,” kata aktris yang biasa disapa Niki itu, pada Sabtu (29/12/2018).

Tidak berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani lantas mengungah foto dirinya bersama Kalina dan sang sahabat, Fitri Salhuteru dalam feed Instagram. Dalam unggahannya tersebut, Niki terlihat kasual dengan kaus bewarna putih yang dipadukannya dengan cardigan warna abu-abu dan celana panjang hitam.

“Love you both kakak-kakakku,” tulis Niki. Sayangnya, Nkita Mirzani memutuskan untuk menutup kolom komentar untuk unggahannya tersebut.

Pada Minggu (30/12/2018), Nikita Mirzani akhirnya memberikan sebuah penjelasan singkat di balik keputusannya melepas hijab. “Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa,” bunyi pesan yang diunggah Niki.

image1

Iapun  lantas melanjutkan,”ketika aku luput dari suatu kebaikan, bukan berarti aku menginginkan keburukan. Sejatinya, kebaikan tetaplah kebaikan. Apapun itu bentuknya. Maka biarkanlah keburukan hanya untuk diriku sendiri,”

Unggahan yang dibagikan oleh Niki kepada 5,5 juta pengikutnya tersebut  kemudian mendapat tanggapan beragam dari netizen. Sebagian besar sontak melontarkan kritikan pedas. Mereka mengkritik keputusan Nikita Mirzani membuka hijabnya, padahal sebelumnya ia terlihat tulus menutup auratnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...