(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kembali Mesra Gigi Hadid Gandeng Lengan Zayn Malik

Muchdi
Muchdi

Kembali Mesra Gigi Hadid Gandeng Lengan Zayn Malik

WinNetNews.com - Benar apa yang diramalkan sumber dekat Gigi Hadid dan Zayn Malik saat memberitakan pasangan itu putus, sepekan lalu. Sumber itu mengatakan, ada kemungkinan besar keduanya akan kembali menjalin cinta.

Kini, sekitar seminggu setelah putus di tengah hubungan yang baru berjalan selama tujuh bulan, keduanya kembali terlihat bersama. Hadid bahkan tertangkap kamera menggandeng mesra lengan sang penyanyi.

Diberitakan Ace Showbiz, keduanya terlihat keluar bersama dari sebuah gedung apartemen di New York City, Jumat (10/6).

Hadid, dengan rambut dikuncir kuda, mengenakan kaca mata hitam dan terlihat gaya dengan jaket kulit berwarna senada. Model 21 tahun itu menggandeng lengan Zayn yang juga berkaca mata hitam. Sang mantan personel One Direction sporty dengan kaus putih lengan panjang dan celana jin biru.

Keduanya tidak mengatakan apa pun, namun Hadid terlihat menyunggingkan senyum. Tidak lagi seperti pengakuan beberapa teman dekatnya, yang menyebut sang model Victoria's Secret besedih karena putus cinta.

 

Hadid dan Zayn dikabarkan putus awal bulan ini, hanya selang beberapa hari setelah berakhirnya hubungan sang sahabat, Taylor Swift dan Calvin Harris. Disebut-sebut, mereka memang sudah sering putus sambung.

"Mereka bertengkar saat ulang tahunnya [Gigi Hadid]," kata seorang sumber E! Online. Hadid baru menginjak 21 tahun pada 23 April lalu. Tidak jelas apa yang menjadi alasan putusnya.

Tapi ayah Hadid, Mohamed Hadid mengatakan pada TMZ ia bahkan tidak menyadari putrinya putus cinta. "Saya sarapan dengannya pagi ini. Saya tidak berpikir ada sesuatu yang terjadi," kata Mohamed pada TMZ beberapa waktu lalu.

Zayn dan Hadid pun mengesankan hubungan mereka baik-baik saja. Hadid berbagi gambar di Snapchat, dua botol Nutella bertuliskan namanya dan sang kekasih. "Dapur impian," begitu ia menulis di bagian bawah gambar.

Sumber: CNN Indonesia

Foto: Reuters-Eduardo Munoz

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});