Kembali Populer Tren Kecantikan Era 90-an

Kembali Populer Tren Kecantikan Era 90-an

Wingamers – Tren fashion tidak dimakan jaman, begitu juga dengan make up. Coba Anda perhatikan gaya make up wanita sekarang. Kebanyakan mereka menggunakan make up era 90-an. Bagi yang belum mengetahui tren make up 90-an, berikut ulasannya.

Eye shadow biru

Pada 1990-an para wanita dikenal suka menggunakan eye shadow warna biru dengan model smokey. Anda bisa menggunakan eye shadow warna biru ini dengan menggabungkannya dengan warna biru muda maupun tua.

Frosted lipstik

Frosted lipstik warna nude dan keunguan populer pada 1990-an. Cukup pakai frostedlipstik lalu timpali dengan lip gloss bening.

Metallic eye shadow

Metallic eye shadow cocok digunakan jika ingin membuat mata menjadi lebih ‘hidup’. Cobalah dengan menggunakan eyeshadow metallic warna champagne di kelopak mata Anda.

French manicure

French manicure kini kembali populer. Namun, warna french manicure yang populer tidak hanya putih dan nude, Anda bisa menggunakan warna yang kontras seperti hijau tosca dan ungu.

Lipstik cokelat

Kylie Jenner membawa tren lipstik warna cokelat kembali populer. Ini bermula karena Kylie sering menggunakan lipstik warna mauve, nude dan cokelat.