Kembali Usung Konsep "Horor", Teaser Comeback Red Velvet Buat Netizen Merinding!
Foto: Allkpop

Kembali Usung Konsep "Horor", Teaser Comeback Red Velvet Buat Netizen Merinding!

Kamis, 12 Des 2019 | 09:58 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Reveluv (fandom Red Velvet) tampaknya patut bersiap. Pasalnya, Red Velvet akan segera menyapa para penggemar lewat comeback terbaru mereka di penghujung tahun 2019. 

Red Velvet akan melanjutkan proyek comeback 3 seri mereka pada tahun ini bertajuk "The ReVe Festival". Sepanjang tahun 2019, mereka telah merilis 2 album bertajuk "The ReVe Festival Day: 1" dengan title track "Zimzalabim" dan "The ReVe Festival Day: 2" dengan title track "Umpah Umpah".

Grup asuhan SM Entertainment ini akan resmi merilis "The ReVe Festival: Finale" pada 23 Desember mendatang pada pukul 6 pm KST atau 16.00 WIB. Sehingga, comeback kali ini akan menjadi akhir dari trilogi "The ReVe Festival" mereka.

Jelang comeback, beberapa teaser telah dirilis pada dini hari tadi waktu Korea. Pada foto teaser yang dirilis, para member Red Velvet tampak mengenakan gaun pengantin dengan latar yang bersuasana horor.

image0

image1

Netizen yang melihat teaser-teaser ini pun mengaku merinding karena lagi-lagi Red Velvet membawakan konsep horor. Sebelumnya mereka berhasil mengusung konsep seperti ini di beberapa comeback

"Itu menyeramkan dan aku menantikannya," kata seorang netter.

"Konsep pengantin hantu?" sahut netter lain.

"Aku tidak bisa membayangkan mereka membuat comeback saat ini, tetapi teaser itu menyeramkan. Aku sangat gembira," sambung netter lain.

"Itu hadiah Natal untuk penggemar!!," seru netter lain.

"Konsep ini bagus, tapi 23 Desember? Agak tak terduga," tambah netter lain.

"Red Velvet mendapatkan comeback terbanyak. Ini bagus untuk mereka tapi aku harap SM memberi mereka lagu-lagu bagus kali ini," ujar netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...