(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kembalinya 'Penguasa Hutan' ke Layar Bioskop

Kontributor
Kontributor

Kembalinya 'Penguasa Hutan' ke Layar Bioskop
WinNetNews.com - Kisah tentang anak manusia yang besar di hutan belantara memang sudah sering difilmkan. Sejak kemunculannya dalam bentuk literatur di tahun 1912, Tarzan telah menjadi salah satu tokoh fiksi yang paling sering diadaptasi dalam berbagai format. Tokoh karangan Edgar Rice Burroughs ini bakal hadir lagi di layar lebar dalam film yang bertajuk "The Legend of Tarzan".

Namun film “The Legend of Tarzan” yang akan dirilis pada 7 Juli 2016 ini tetap menarik untuk ditonton, apalagi artis-artis yang bermain dalam film “The Legend of Tarzan” ini adalah nama-nama besar Hollywood. Tarzan sendiri diperankan oleh Alexander Skarsgård.

Cerita “The Legend of Tarzan” ini masih tak jauh dari kisah di film-film Tarzan sebelumnya. Mulai dari Tarzan kecil yang besar di hutan hingga kisah percintaannya dengan perempuan cantik bernama Jane Porter, yang akan diperankan oleh aktris cantik asal Australia yaitu Margot Robbie.

Film "The Legend of Tarzan" menceritakan tentang seorang manusia yang hidup menjadi penguasa hutan Afrika bernama Tarzan. Tarzan sudah lama sekali meninggalkan hutan dan pidah hidup ke Kota London. Di London Tarzan sering di panggil sebagai John Clayton III. Hidup di kota membuat Tarzan bahagia dan juga bisa beradaptasi dengan kehidupan masyarakat sekitar. Apalagi dengan adanya sosok sang istri tercintanya yang bernama Jane Porter yang selalu berada di sisinya

Suatu ketika Tarzan di undang oleh Ratu Victoria untuk menyelidiki sebuah kasus di Kongo. Dalam penyelidikannya tersebut dia di temani oleh seorang mantan tentara yang tangguh bernama George Washington Williams. Sang Ratu menyuruh mereka berdua supaya menyelamatkan Kongo dari seorang Panglima atau Kapten perang Jahat bernama Belgia Rom (Christoph Waltz). Karena Panglima tersebut ingin menguasai sebuah tambang emas.

Film garapan David Yates (sutradara empat film Harry Potter terakhir) ini telah mengeluarakan anggaran dana sekitar $90.000.000 untuk memebuat film ini menjadi menarik. Selain itu film ini juga dibantu oleh Stuart Beattie dan Edgar Rice Burroughs dalam penulisan skenarionya.

Selain Alexander Skarsgård dan Margot Robbie film ini juga dibintangi oleh artis Hollywood ternama seperti Christoph Waltz sebagai (Captain Rom), Samuel L. Jackson sebagai (George Washington Williams), John Hurt, Djimon Hounsou sebagai (Chief Mbonga), Ella Purnell sebagai (Young Jane), dan Casper Crump sebagai (Captain Kerchover)

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});