Kembaran Britney Spears, Pria Ini Raup Miliaran Rupiah

Kembaran Britney Spears, Pria Ini Raup Miliaran Rupiah

WinNetNews - Derrick Barry ! Sosok pria yang sangat mengidolakan Britney Spears ini memperoleh pekerjaan dan mendapat bayaran yang sangat besar dari kegemarannya ini. Melansir laman dreamersradio, Derrick bekerja sebagai impersonator atau peniru perofesional untuk penyanyi Britney Spears. Namun ia tidak melakukan operasi kelamin dan hanya bermodalkan make up serta kostum untuk bisa membuat dirinya begitu mirip dengan sosok Britney.

Kemiripan Derrick dengan pelantun ‘Baby One More Time’ itu dimulai beberapa tahun yang lalu saat Halloween digelar, ketika itu ia memutuskan untuk berpakaian seperti sosok yang ia idolakan, Britney Spears. Kemiripannya tersebut membuat teman-teman dan keluarga sangat terkejut. Mereka kemudian memberi saran kepadanya bahwa ia harus mempertimbangkan karir sebagai impersonator.

Derrick, yang lulusan sekolah drama ini mengungkapkan untuk menjadi mirip Britney Spears, ia butuh satu jam untuk make up. Saking miripnya, pria 31 tahun tersebut pun bisa tampil di klub Las Vegas dan memperoleh pekerjaan yang sudah memberinya gaji lebih dari 6,6 milyar rupiah. Ia sangat bersyukur karna dari seseorang yang ia idolakan, ia memperoleh penghasilan yang diluar dugaan.