Kemenangan Bayern Atas Sevilla Merupakan Rekor Tersendiri Bagi Heynckes
istimewa

Kemenangan Bayern Atas Sevilla Merupakan Rekor Tersendiri Bagi Heynckes

Rabu, 4 Apr 2018 | 09:06 | Rusmanto

WinNetNews.com - Kemenangan atas Sevilla berbuah rekor untuk pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes. Rekor tersebut terkait kemenangan beruntun yang ia bukukan.

Bayern meraih kemenangan saat tandang ke markas Sevilla di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Dalam pertandingan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB, Die Roten menang dengan skor 2-1.

Bayern sempat tertinggal lebih dulu setelah Pablo Sarabia mencetak gol di menit ke-32. Namun hanya berselang empat menit, Bayern menyamakan skor lewat gol bunuh diri Jesus Navas.

Kemenangan Bayern baru ditentukan di babak kedua. Tandukan Thiago Alcantara --yang juga sempat berbelok setelah membentur Sergio Escudero-- memastikan kemenangan untuk Bayern.

Berkat hasil tersebut, Heynckes kini tercatat sebagai pelatih pertama yang membukukan 12 kemenangan beruntun di Liga Champions. Demikian seperti dikutip dari Opta.

Meski menang, Heynckes tak sepenuhnya puas dengan performa Bayern. 

"Kami terlalu sering kehilangan bola dan kurang struktur di lini tengah, yang membuat Sevilla menciptakan peluang," Heynckes mengatakan usai pertandingan seperti dikutip Soccerway.

"Kami lebih baik di babak kedua dan pada akhirnya pantas menang," ia menambahkan.

Bayern akan gantian menjamu Sevilla di Allianz Arena dalam pertandingan leg kedua, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB. (detiksport)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...