(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kemenangan Perdana Klopp dengan Liverpool

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Kemenangan Perdana Klopp dengan Liverpool

Jugern Klopp saat merayakan kemenangan dengan Liverpool (WinNetNews.com/ suara.com)

WinNetNews.com – Jurgen Klopp, Manajer Liverpool, tampak tersenyum usai meraih kemenangan perdananya bersama The Reds. Mantan pelatih Borrusia Dortmond itu sangat puas akhirnya bisa memetik kemenangan, setela di tiga laga bersama The Reds selalu imbang.

Di Stadion Anfield, Kamis (28/10/2015) dini hari WIB. Liverpool sukses menekuk AFC Bournemouth 1-0 pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, gol semata wayang The Reds dicetak Nathaniel Clyne pada ke-17.

Kemenangan tersebut sekaligus memutus rentetan hasil imbang Klopp di tiga laga sebelumnya, yakni kontra Tottenham Hotspur (0-0), Rubin Kazan (1-1) dan Southamtpon (1-1).

"Kemenangan pertama terasa sangat baik ketimbang meraih hasil imbang. Saya sangat puas karena tim tidak pernah bermain bersama dan para pemain muda bertanding dengan baik," kata Klopp.

"Kami memiliki banyak peluang melawan tim yang bermain hampir dengan pemain utamanya. Kami dominan, dan pantas menang. Ini sangat penting karena kami memutuskan bertanding dengan tim baru. Menang selalu terasa bagus tim perasaan seluruh tim," tuturnya.

Meski begitu, Klopp tampaknya tidak bisa menikmati kegembiraannya dalam waktu yang lama. Ia harus kembali mempersiapkan tim untuk melakoni laga berat di Premier League melawan Chelsea, akhir pekan ini.

Sumber : bbc & bola

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});