(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kemenangan Telak Arsenal, 20 Menit Bungkam MU

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Kemenangan Telak Arsenal, 20 Menit Bungkam MU
image0

London -

The Big Macth Arsenal Kontra Manchester United. The Gunners langsung menekan MU sejak awal pertandingan di mulai. Hasilnya The Gunners pun tampil dominan dan menang tiga gol tanpa balas.

Baru 20 menit pertandingan berjalan The Gunners mampu mencetak 3 gol ke gawang Setan Merah. Padahal sebelumnya Arsenal mempunyai catatan buruk tidak pernah mengalahkan MU sejak 2011.

Pertandingan yang di langsungkan di Emirate Stadium, Minggu (04/10/2015) malam tadi. Arsenal langsung menggebrak dan tak memberi kesempatan untuk MU mengembangkan permainan.

Hasilnya hanya dalam tempo tujuh menit, mereka sudah memimpin 2-0 berkat gol Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Bahkan di menit ke-19, Sanchez mencetak gol kedua sekaligus membawa timnya unggul 3-0.

Bagi MU, Arsenal adalah klub pertama di era Premier League yang bisa unggul 3-0 sebelum laga berjalan 20 menit. Selain itu Sanchez juga jadi pemain tercepat yang mampu bikin dua gol ke gawang MU.

Keunggulan 3-0 terlalu sulit dikejar dan Arsenal yang tampil dominan akhirnya Arsenal mampu mempertahan kan kemenangannya.

"Kami langsung tancap gas dan menekan mereka," ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip BBC.

"Kami sama sekali tidak memberi mereka kesempatan untuk bikin gol dan itu sangat penting. Kami mengejutkan mereka dengan start kami," sambungnya.

"Dari mulai Petr Cech sampai Theo Walcott semuanya tampil luar biasa. " tutupnya.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});