Kemenperin Digeledah Polisi, Pertama Kalinya dalam Sejarah

Cincin Suryanto
Selasa, 11 Agustus 2015 13:55 WIB
Oleh Cincin Suryanto pada Selasa, 11 Agustus 2015 13:55 WIB
Image Kemenperin Digeledah Polisi, Pertama Kalinya dalam Sejarah

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) hari ini disambangi Tim Polda Metro Jaya. Dikabarkan kedatangan Tim Direskrimsus Polda Metro Jaya ini terkait masalah dwelling time.

Menurut petugas pengamanan Kementerian Perindustrian, penggeledahan ini baru pertama kali terjadi di sana. Namun, dia mengatakan tidak mengetahui tujuan pasti penggeledahan tersebut.

"Saya sudah 30 tahun menjadi pengaman di sini, tapi baru kali ini Kantor Kementerian (Perindustrian) digeledah secara mendadak," kata dia kepada Okezone, di lokasi, Senin (10/8/2015).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, kedatangan Tim Polda Metro Jaya ke Kantor Kementerian Perindustrian sejak pukul 16.00 WIB. Tim yang beranggota delapan orang ini mengenakan seragam hitam-putih.

Kedelapan anggota Tim Direskrimsus Polda Metro Jaya langsung memasuki Ruang Direktur Kimia Dasar Muhamad Khayam. Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari pemeriksaan tersebut.

(cn)

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Beredar Foto Luna Maya Mirip Suzanna. Serem Banget!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.