Kemudahan Memiliki Aksesoris Asli dan Kustom Merk Mazda oleh PT. EMI
Mazda/Dokumentasi PT. Eurokars Mobile Indonesia

Kemudahan Memiliki Aksesoris Asli dan Kustom Merk Mazda oleh PT. EMI

Rabu, 3 Mei 2017 | 16:50 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Bukan hanya sekedar desain, Mazda terus mengembangkan produk dan layanannya. Salah satunya memberikan pilihan personalisasi yang lebih banyak lagi dan memberikan pengalaman untuk memiliki kendaraan ke tingkat yang lebih tinggi.

"Pada debut PT. Eurokars Mobile Indonesia (EMI) di ajang IIMS 2017, distributor Mazda di Indonesia melakukan program Genuine Accessories Campaign yang menghadirkan pilihan lebih luas untuk meningkatkan penampilan serta fungsionalitas mobil Mazda mereka, dengan menggunakan aksesoris Mazda yang asli," demikian pernyataan tertulis yang diterima WinNetNews, Rabu (03/05/2017).

Untuk itu, PT. EMI menawarkan harga menarik bagi semua aksesoris Mazda di IIMS 2017. Aksesori asli untuk model SKYACTIV seperti Mazda CX-5, Mazda 2 dan Mazda Biante tersedia dalam paket diskon khusus. Untuk mobil Mazda yang memiliki teknologi SKYACTIV seperti Mazda 8, Mazda CX-7, Mazda CX-9, Mazda 2 NON-SKYACTIV, dan Mazda 6 NON-SKYACTIV, PT EMI menawarkan potongan harga hingga 50 persen. Selain itu, Jajaran aksesoris Mazda asli yang tersedia dari PT EMI pada IIMS 2017 antara lain:

- Kategori eksterior seperti bodi kit

image0

image1

image2

image3​​​​​​

- Kategori interior seperti Sport Pedal dan Scuff Plate

image4

- Kategori tambahan fitur seperti Paddle Shift dan Lampu DRL

image5

image6

- Kategori Audio seperti Sistem Navigasi

Meski demikian, bagi konsumen Mazda yang tidak dapat datang ke IIMS 2017, mereka juga dapat menikmati penawaran istimewa ini, yang tersedia di semua dealer Mazda di Indonesia mulai 27 April hingga 7 Mei 2017.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...