Kemunculan Black Panther di Tengah Hutan Buat Warganet Heboh
Ilustrasi macan kumbang. Foto: Instagram/wildlifeofficial

Kemunculan Black Panther di Tengah Hutan Buat Warganet Heboh

Senin, 6 Jul 2020 | 11:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seekor black panther atau macan kumbang baru-baru ini viral di media sosial. Kemunculannya di Kabini, Karnakata, India ini membuat warganet heboh membicarakannya.

Foto-foto hewan ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun Twitter @Earth yang membagikan ulang gambar yang diambil oleh seorang fotografer bernama Shaaz Jung. Sejak dibagikan pada Minggu (5/7) kemarin, cuitan itu sudah dibagikan ulang lebih dari 50,9 ribu dan disukai oleh 216 ribu akun Twitter lainnya.

Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat seekor black panther yang berada di balik sebuah pohon. Sedangkan dalam foto yang lain, macan kumbang itu nampak sedang berjalan di antara pepohonan.

Dikutip dari Detik.com, foto tersebut diambil oleh Shaaz Jung pada 2019 lalu dan telah diunggah di akun Instagram miliknya. Jung diketahui merupakan seorang fotografer untuk NatGeo Film spesialis kucing besar.

“Shaaz Jung adalah naturalis, pelacak kucing besar, fotografer satwa liar profesional dan sinematografer,” bunyi keterangan dalam laman shaazjung.com.

Foto yang diunggah oleh akun Twitter Earth ini telah berhasil menarik banyak perhatian warganet. Beberapa dari mereka merasa kagum dengan foto tersebut dan ada pula yang menyebutkan kalau potret tersebut mirip dengan karakter Bagheera yang ada dalam film ‘The Jungle Book’.

“Hanya di India Bagheera dapat hidup kembali seperti yang ada di Jungle Book!” komentar seorang warganet.

“Foto yang sangat indah,” timpal warganet lainnya.

“Itu Bagheera jangan ganggu dia,” kata warganet lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...