Kemunculan Perdana Meghan Markle Usai Melahirkan Anak Keduanya

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 8 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Kemunculan Perdana Meghan Markle Usai Melahirkan Anak Keduanya
Foto:Usmagazine
Winnetnews.com -  Meghan Markle istri dari Pangeran Harry ini muncul untuk pertama kalinya sejak menyambut kelahiran anak keduanya Lilibet Diana.

Pasangan itu memulai tur Kota New York di One World Observatory saat mereka bergabung dengan Walikota Bill De Blasio, istrinya Chirlane McCray, dan putra mereka Dante de Blasio untuk melihat pemandangan kota yang tidak pernah tidur itu.

Duke dan Duchess of Sussex  muncul di Great Lawn of Central Park, New York untuk berbicara kepada penonton dan melanjutkan pekerjaan mereka untuk memenuhi kesetaraan vaksin di seluruh dunia. 

Meghan Markle bersama Pangeran Harry di New York
Meghan Markle bersama Pangeran Harry di New York.Foto:GettyImages


Menurut Global Citizen, melalui ET Canada, Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah co-chair dari Global Citizen's 'Vax Live: The Concert to Reunite the World, yang diadakan Mei 2021 dan telah mengumpulkan lebih dari 300 juta Dolar AS.

Acara ini akan disiarkan langsung di platform media sosial termasuk Twitter dan YouTube.

Perjalanan kedua mereka ke New York terjadi hampir 3 bulan setelah menyambut anak kedua mereka, Putri Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor. Sayangnya tidak diketahui pasti apakah Harry dan Meghan mengajak serta dua anaknya ke New York.

 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...