(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kemungkinan Pogba Tingglkan United Semakin Besar

Daniel
Daniel

Kemungkinan Pogba Tingglkan United Semakin Besar Paul Pogba

Winnetnews.com - Masa depan Paul Pogba di Manchester United tampaknya semakin menemui jalan buntu. Keduabelahpihak sempat merencanakan pertemuan, namun kabar terbaru menyebut meeting tersebut batal digelar.

Sang agen, Mino Raiola, dikabarkan membatalkan pertemuan tersebut. Padahal, United dan Pogba ingin membicarakan perihal kontrak baru sang pemain. Otomatis hal itu semakin membuat isu mengenai kepergian sang pemain semakin kencang.

Seperti dikutip dari Sportsmole, Pogba memang disebut sudah tak kerasan lagi berseragam United. Hal itu semakin diperparah karena United berpotensi tidak bermain di Liga Champions pada musim depan.

Pogba sendiri bulan lalu menyatakan tertarik untuk bisa berseragam Madrid. Pihak Madrid sendiri, melalui Zinedine Zidane, secara terang-terangan memuji kualitas Pogba. Kabarnya, Los Blancos memang menjadikan Pogba salah satu target utama di bursa transfer musim panas 2019.

Kendati Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya sudah melakukan diskusi dengan Pogba, namun peluang Pogba untuk cabut dari Old Trafford cukup besar. Madrid sendiri sejauh ini belum memberikan penawaran resmi kepad apemain berusia 26 tahun tersebut. Lantas, apakah Pogba bakal meninggalkan United? Menarik untuk dinanti.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});