Kena Prank Temannya, Wanita Ini Dapatkan Boarding Pass Jumbo
Sumber: Facebook

Kena Prank Temannya, Wanita Ini Dapatkan Boarding Pass Jumbo

Jumat, 15 Nov 2019 | 12:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Saling menjahili antar teman memang sering dilakukan. Hal tersebut terjadi agar lingkungan pertemanan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Namun tak jarang, aksi jahil yang dilakukan dapat membuat korbannya menjadi malu. Seperti yang terjadi pada seorang wanita asal Malaysia ini.

Lantaran kejahilan teman-temannya, ia pun harus berusaha menahan malu dan tawa, ketika ia akan naik pesawat.

Kejadian ini direkam dan diunggah oleh akun Facebook Geraldine Loh. Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan berbaju kuning yang menerima sebuah boarding pass dari temannya.

Nampak aneh, boarding pass yang dikeluarkan dari dalam kantung plastik tersebut nampak tebal dan berlipat-lipat. Ketika dibuka, ternyata boarding pass itu berukuran sangat besar.

Ketika melihatnya, perempuan berbaju kuning itu nampak malu dan berusaha untuk menahan tawa, saat teman-temannya sedang menertawakannya.

Tidak hanya ia dan temannya saja yang tergelitik dengan boarding pass yang besar. Para petugas bandara yang akan memeriksa kelengkapan, juga tidak bisa menahan senyum, saat melakukan pemeriksaan.

 

Hal serupa juga terjadi saat dia berada di dalam pesawat. Pramugari yang bertemu dengannya, ikut tertawa dan meminta agar momen tersebut diabadikan.

“Apakah kau bisa membukanya, atau kau butuh bantuanku?” canda pramugari tersebut, seperti dikutip dari HAI.

“Ayo, kita ambil gambar,” ujarnya ketika ia sudah berpose dengan boarding pass jumbo itu.

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...