Kena Tegur, Siswa ini Tega Pukul Kepala Gurunya dengan Batu Hingga Tewas
Foto: World of Buzz

Kena Tegur, Siswa ini Tega Pukul Kepala Gurunya dengan Batu Hingga Tewas

Selasa, 18 Feb 2020 | 14:42 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Menjadi seorang guru memang bukan pekerjaan yang mudah. Apalagi ketika harus menghadapi murid yang sulit untuk diatur. Belum lama ini seorang guru bernama Huang Tao harus kehilangan nyawanya di tangan muridnya sendiri.

Dilansir dari World of Buzz, remaja berusia 15 tahun asal Sinchuan, China, ini dengan teganya memukul kepala Huang Tao dengan batu 9 kali karena guru ini menyuruhnya untuk tidak menyetir secara ilegal.

Peristiwa ini berawal ketika sang murid membawa kendaraan secara ilegal ke sekolah, padahal ia masih di bawah umur. Oleh karena itu, Tao pun menegurnya.

image0

Geram karena mendapat teguran, siswa lantas mengikuti sang guru dari belakang saat ia akan masuk ke kelas. Kemudian saat sudah berada di kelas, dia pun segera memukul kepala gurunya itu dengan batu yang dibawanya.

Peristiwa yang terjadi pada Oktober lalu, membuat Tao koma. Kondisinya semakin memburuk dan ia bertahap kekurangan nutrisi, serta mengalami kerusakan parah di kepala hingga paru-paru. Ketika infeksinya semakin menyebar ke organ tubuhnya yang lain, ia sempat mengalami demam berkepanjangan dan akhirnya meninggal pada Jumat (14/02).

Istri mediang Huang Tao mengucapkan terima kasih kepada seluruh murid dan wali murid yang ikut berduka bersamanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...