Kenakan Batik dengan Sneakers, Iriana Jokowi Banjir Pujian

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Kenakan Batik dengan Sneakers, Iriana Jokowi Banjir Pujian Sumber: ANTARA
Winnetnews.com - Pada pidato ‘Visi Indonesia’ yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Jawa Barat, Minggu 14/7/2019 lalu ada yang menarik dari penampilan ibu negara Iriana Joko Widodo.

Di acara tersebut, sebagai Presiden RI terpilih untuk periode kedua (2019-2024) memaparkan visi dan misinya untuk lima tahun ke depan. Di samping Jokowi, ada sang istri Iriana Jokowi, serta Wakil Presiden terpilih KH Maruf Amin dan istri, Wury Estu Handayani.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

Dalam kesemapatan itu, dua pemimpin negara itu kompak mengenakan atasan serba putih. Jokowi dengan kombinasi kemeja putih, celana hitam dan sneakers hitam dari Nah Project andalannya, sementara Ma'ruf dengan gaya bersarungnya yang khas.

Tidak kalah menarik, gaya Iriana Jokowi yang kekinian pun mencuri perhatian publik. Ibu tiga anak ini mengangkat sentuhan Indonesia untuk penampilannya dengan mengandalkan baju kurung dan kain batik motif parang.

Berbeda dari biasanya, Iriana justru memilih sneakers hitam untuk menemani baju batiknya. Sepatu tersebut juga sama dengan sang suami Jokowi. Pemandangan ini justru sangat berbeda dengan gaya Iriana sebelumnya. Saat menyambangi Lampung bersama Jokowi tahun lalu, Iriana mencuri perhatian dengan memakai kemeja putih dan celana panjang dan sneakers merah dari Gucci. sepatu merek mahal itu dijual dengan harga US$ 650 atau sekitar Rp 9,4 juta.

Apa Reaksi Kamu?