Kenakan Gaun Belahan Tinggi, Nia Ramadhani Disebut Terlalu Seksi

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Kenakan Gaun Belahan Tinggi, Nia Ramadhani Disebut Terlalu Seksi Foto:Liputan6.com

Winnetnews.com - Ketika seseorang memutuskan untuk menjadi artis atau publik figur tentunya harus bisa menerima resiko yang akan selalu disorot banyak orang. Seperti Nia Ramadhani belum lama ini. Istri dari pengusaha Ardi Bakrie ini kembali menjadi pergunjingan masyarakat Tanah Air karena gaya busananya yang dinilai terlalu berlebihan.

Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Nia, saat menghadiri acara pernikahan saudaranya, ibu tiga anak itu memilih untuk mengenakan sebuah dress panjang berwarna merah mudah dengan belahan tinggi di pahanya.

Selain itu, Nia juga memakai mahkota bunga di tambah dengan tatanan rambut ikal yang dia biarkan terurai yang membuat tampilan Nia semakin cantik dan elegan. “SISTERS,” tulis Nia Ramadhani di akun Instagramnya.

Meskipun dress yang dia kenakan panjang, namun jika kita melihat ke bagian belahannya sangat tinggi dan mengundang berbagai komentar dari para pengikutnya di Instagram.

Netizen tampaknya mempermasalahkan model pakaian yang dikenakan oleh Nia Ramadhani. Bahkan, ada netizen yang mempertanyakan kondisi Nia di akhirat nanti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Me wearing @yumikatsuraindonesia for celebrating the new brand ambassador of @blinkbeautyjkt

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

“Pakai baju gitu gimana nanti di akhirat ya???” ujar salah satu netizen. “Astagfirlloh itu pakiann aurat selalu diumbarrr,” tambah lainnya. Bahkan ada netizen yang tampaknya fokus pada sesuatu di balik belahan paha Nia Ramadhani. “Itu CD (celana dalam) kayaknya sudah kelihatan bu Hajjah,” kata netizen yang lain.

Kendati demikian, ada juga yang membela Nia dan memuji penampilan ibu tiga anak itu. “My queen mau pakai aja cantik. Ini persis kayak barbie,” tulis lainnya. Kalau menurut kamu gimana guys?

Apa Reaksi Kamu?